Rumor Munculnya Samsung  Galaxy S9

Belum selesai berita tentang Samsung Galaxy S8 dan Samsung galaxy S8+ yang dapat diupgrade menjadi android Oreo. Kini Perusahaan Raksasa Teknologi asal negeri ginseng tersebut diperkirakan akan mengeluarkan produk terbarunya pada awal Februari Mendatang. Ponsel Samsung Galaxy S9 adalah nama dari produk tersebut.

Produk ini, memiliki beberapa spesifikasi yang lebih baik dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Adapun berbagai macam fitur yang akan disematkan pada produk teranyarnya kali ini antara lain adanya lapisan water repellent coating, screen scanner, memiliki layar QHD berukuran 5,8 inch, memiliki memori inetrenal sebesar 64 GB, RAM berukuran 4 GB, wireless charging, dan berbagai macam fitur lainnya. Sama seperti Samsung Galaxy S8 dan Samsung galaxy S8+, perangkat terbaru tersebut juga tidak memiliki sisi samping, ini yang membuat para pengguna lebih leluasa melihar layar ponsel, yang seakan-akan tanpa ada batas. Untuk sistem keamanan, perangkat yang satu ini juga sudah dilengkapi dengan fitur sidik jari atau sensor sidik jari. Sensor ini sendiri diletakkan di bawah display. Untuk masalah kamera, ponsel pintar yang satu ini diperkirakan menggunakan variable aperture camera, single lens camera, dan 3D face scanner, ini yang membuat hasil gambar jadi semakin indah dan jernih.

Dengan berbagai macam fitur terbaru yang disematkan pada produk tebarunya kali ini, diperkirakan Samsung Galaxy S9 ini dibandrol dengan harga sekitar $720 atau sekitar 9 juta Rupiah.