Biasanya kalau kita sedang sakit dan terpaksa harus opname di rumah sakit, orang-orang terkasih seperti kerabat dan teman akan datang menjenguk. Uniknya di sebuah rumah sakit di Inggris bernama ‘University College London Hospital’, pasien ini bukan dijenguk oleh orang tetapi seekor kuda.

Bahkan kuda tersebut dibawa sendiri oleh pihak rumah sakit tempat sang pasien menjalani perawatan akibat terinfeksi oleh bakteri E.Coli. Rupanya kuda itu  adalah hewan peliharaan si pasien yang sudah lama tidak berjumpa sebab pasien telah dirawat di rumah sakit selama 13 minggu dan belum diperbolehkan untuk pulang. Pasien itu sendiri yang merupakan seorang gadis belia ternyata memiliki hobi menunggang kuda.

Kakak perempuan dari sang gadis lah yang meminta kepada pihak rumah sakit untuk memperbolehkannya membawa kuda poni kesayangan adiknya untuk bisa datang menjenguk di gedung rumah sakit. Tidak tanggung-tanggung, rumah sakit itu memperbolehkannya bahkan membantu sang kakak membawa kuda poni tersebut dengan mobil ambulan.

Berita ini telah diposting oleh sang kakak melalui akun Facebooknya. Dalam video tersebut, kuda poni yang berukuran lumayan besar terpaksa harus menaiki lift untuk bisa mencapai lantai 13 tempat sang pasien berada. Terlihat juga para petugas dan staf rumah sakit nampak sangat senang membantu kuda tersebut untuk bisa sampai dan melihat pemiliknya. Kerabat dari sang pasien pun mengenakan baju merah dan topi Santa Klaus. Sepertinya kunjungan mereka kali ini digunakan untuk memberi kejutan Natal kepada adiknya. Benar-benar sungguh unik sekali ya.

Sumber: Dailymail.co.uk