Sandwich adalah makanan yang terbuat dari irisan roti dan diisi dengan bermacam-macam isian. Sandwich juga sering digunakan untuk bekal dalam perjalanan maupun bekal bekerja dan sekolah. Roti yang digunakan untuk sandwich adalah roti berbentuk segi empat. Anda bisa membuat sandwich dari French bread, hot dog bun, toast bread, dan masih banyak lagi. Isian sandwich juga bermacam-macam tergantung selera Anda. Anda bisa mengisi sandwich dengan daging, keju, selada, mentimun, tomat, telur, saus, dan mayonnaise.

Sandwich memang menjadi makanan yang terkenal di seluruh dunia. Banyak orang yang membuat sandwich dengan berbagai macam variasi. Tetapi, ide unik datang dari Meksiko. Puluhan koki yang ada di Meksiko membuat sandwich terpanjang. Mereka membuat torta yang paling besar di Amerika Latin. Torta tersebut mampu memecahkan rekor dunia. Para koki di Meksiko membuat torta dengan panjang 66 meter dan hanya dalam waktu kurang dari 4 menit. Uniknya, torta yang dibuat mempunyai rasa yang berbeda. Torta ini diisi dengan mayonnaise, potongan sayuran, daging yang lezat, dan saus tomat pedas. Torta ini dibuat untuk acara kuliner tradisional di Meksiko yang dilakukan pada tanggal 27 Juli.

Acara kuliner ini berlangsung selama 3 hari. Pemerintah Meksiko membuat acara kuliner tradisional ini untuk mengembangkan bisnis lokal dan mempertahankan roti lapis Meksiko yang mulai tersingkir oleh makanan impor.

Lihat bagaimana sandwich ini dibuat :

[youtube id=”https://www.youtube.com/watch?v=XC4KLovBHbo” width=”600″ height=”350″ autoplay=”no” api_params=”” class=””]