Siapa yang tidak kenal perusahaan baterai Energizer dengan maskot kelinci kerennya. Produk-produk baterainya pun sudah lama laris di pasaran Indonesia. Tetapi kali ini Energizer ingin memperkenalkan produk smartphone terbarunya yang dibekali sistem operasi Android dan dinamakan ‘Energizer Power Max 600S’.

Dan sama seperti kualitas produk baterainya, smartphone ini pun dibekali dengan baterai kapasitas besar hingga 4.500 mAh yang dapat bertahan selama kurang lebih 12 jam waktu pemakaian dan 16 hari waktu standby.

Dari segi desain, sayangnya smartphone ini bisa dibilang cukup tebal dengan ukuran ketebalan mencapai 9.8 mm. Sementara itu Energizer menawarkan 2 tipe model dengan dua warna berbeda, yaitu warna hitam dengan 3 GB RAM serta 32 GB memori internal serta warna biru dengan kapasitas lebih besar yaitu 6 GB RAM dan 64 GB memori internal. Slot microSD tentunya juga tersedia.

Di bagian belakang, Energizer melengkapinya dengan 2 kamera utama dari Samsung dimana masing-masing menghasilkan jepretan berkualitas 13 MP dan 5 MP. Kamera selfie juga lumayan memuaskan dengan kualitas resolusi sebesar 8 MP. Di bagian belakangnya, perusahaan baterai ini juga menyematkan sebuah fitur fingerprint reader.

Smartphone Android Nougat versi 7.0 dengan chipset Helio P25 ini memiliki layar selebar 5.99 inchi dan rencananya akan mulai dipasarkan tepat pada pertengahan Januari tahun 2018 ini. Sayangnya belum ada detail informasi mengenai harga sekaligus apakah ponsel buatan Energizer ini akan masuk ke pasaran retail tanah air.

Sumber: Gsmarena.com