Rata-rata kebanyakan orang hobi makan junkfood, termasuk presiden Amerika Serikat seperti Donald Trump saja rupanya sangat menyukai makanan tipe cepat saji seperti ini. Hal tersebut juga sudah bukan rahasia lagi, karena mantan manajer kampanye Trump saat dia masih mencalonkan diri sebagai Presiden mengungkapkan detil makanan kesukaan pimpinan Negara adidaya tersebut.

Mantan manajer yang bernama Cory Lewandowki itu mengungkapkan bahwa ada 4 macam makanan cepat saji yang sangat disukai dan harus ada dalam daftar makanan yang akan dikonsumsi oleh Trump. Keempat makanan tersebut adalah KFC (Kentucky Fried Chicken), diet coke, McDonald’s, dan pizza.

Lucunya, sang manajer juga mengatakan apa saja menu McDonald’s pilihan Trump ditambah kalori yang disantap olehnya. Untuk menu McDonald’s sendiri Trump menyukai 2 Big Macs, 2 Fillet -O-Fish, dan minuman coklat. Semua menu yang disantap oleh Trump tersebut rata-rata mempunyai kalori sebesar 2.400 dengan 3.400 miligram sodium dimana sudah melebihi standar sodium yang direkomendasikan per harinya.

Dan setelah Trump menjabat sebagai Presiden, kebiasaan makannya ini juga tetap tidak berubah. Terakhir kali saat Presiden Trump ke Asia, dia juga masih saja mengonsumsi hamburger bahkan ketika sedang makan dengan perdana menteri Jepang waktu itu, Shinzo Abe. Wah, memang ternyata presiden pun juga manusia yang memiliki hobi sama seperti kita, menyukai makanan cepat saji seperti McDonald’s.

Sumber: Eater.com