Umumnya, ketika pria maupun wanita hendak memutuskan untuk menikah, pasti perlu berbagai pertimbangan. Tidak terkecuali meminta nasehat dari orangtua. Sehingga perlu waktu berbulan-bulan untuk mencapai kemantapan hati masuk ke jenjang pernikahan. Namun, kondisi tersebut berbanding terbalik dengan pasangan asal negeri Cina ini. Tang Xi dan Zhang Yan, keduanya mengikrarkan jalinan cinta ketika baru saling kenal selama empat jam. Kemudian di hari berikutnya, Tang Xi dan Zhang Yan sudah resmi menikah.

Apa yang membuat keduanya begitu mantap mengikrarkan jalinan cinta di waktu yang terbilang singkat? Tang Xi dan Zhang Yan ternyata diketahui bekerja pada perusaaan yang sama di kawasan Chongqing. Keduanya memang pernah bertemu namun tidak pernah saling bicara. Hingga ketika menghadiri acara makan malam yang diadakan perusahaan mereka. Tang Xi dan Zhang Yan, akhirnya mengobrol ketika duduk bersebelahan dalam acara tersebut. Tang Xi kemudian mengantarkan Zhang Yan pulang dan tiba-tiba wanita tersebut melontarkan “candaan”. Apakah Tang Xi mau menikahi Zhang Yan. Pria tersebut pun langsung menyetujui dan pernikahan pun etrjadi di pagi harinya tepat pukul sebelas waktu setempat.

Dari usia keduanya, memang Tang Xi dan Zhang Yan merupakan pasangan yang sudah matang untuk menikah. Cerita mereka pun mampu menarik perhatian di dunia maya. Ada yang memberikan pendapat positif dan ada yang negatif. Apapun itu, kejadian yang dialami Tang Xi dan Zhang Yan menunjukkan bahwa cinta sejati itu dapat datang di waktu dan tempat yang tidak disangka-sangka.

Sumber: http://www.bbc.com/news/blogs-trending-37038136