Sebenarnya, semua jenis profesi memiliki nilai positifnya sendiri dimana semuanya memiliki sisi positif yang berbeda. dan ini semua sebenarnya tergantung gimana kamu menyikapinya. Tapi, entah alasan apa dan kenapa untuk perempuan yang memiliki profesi sebagai bidan memiliki daya pikat sendiri. Boleh dibilang juga kalau bidan adalah salah satu kriteria yang paling pas buat dijadikan seorang istri. Nah, kamu cowok yang memang sudah memiliki calon istri dengan profesi sebagai bidan, maka kamu harus bersyukur karena ada banyak sekali keuntungan lain yang bisa kamu dapatkan selain dia bisa menjaga kesehatan kamu.

  1. Sudah dipastikan dia akan sangat menyayangi anak – anak dan ini bisa jadi satu hal yang bisa kamu banggakan.

Punya pasangan yang memiliki profesi sebagai bidan maka dia sudah menjanjikan jika mereka menyayangi anak – anak. Sehingga jika nantinya kalian menikah dan memiliki anak maka sudah sangat dipastikan anak – anak kalian akan benar – benar bahagia. Kamu juga nggak lagi khawatir jika nantinya anak – anak tidak akan dicuekin. Kamu akan merasa benar – benar sangat bersyukur karena memiliki keluarga dengan penuh kasih sayang’

      2. Dia akan sangat peduli dengan kesehatan keluarga

Kamu tidak perlu khawatir dengan kesehatan keluarga jika memiliki istri seorang bidan, karena sudah dipastikan dia akan selalu berusaha untuk menjaga kesehatan keluarganya. Karena bagi seorang bidan kesehatan adalah satu hal yang paling utama yang sangat dibutuhkan sehingga bisa memenuhi kebutuhan hidup kamu yang lainnya.

      3. Selain Cantik Fisik juga cantik hatinya

Walaupun memiliki wajah yang biasa saja, tapi dia akan terlihat sangat cantik karena hatinya. Karena dia akan menemani anda sepenuh hari dengan tulus dan ikhlas karena ini sudah menjadi salah satu jati diri yang biasanya dimiliki oleh seorang bidan.

     4. Dia juga seorang yang sangat bertanggung jawab jadi jangan ragukan dia

Memiliki rasa tanggung jawab bukan satu hal yang harus kamu pertimbangkan lagi. Karena dia sudah memenuhinya.Karena profesi yang dijalani memiliki rasa tanggung jawab yang sangat tinggi. Sehingga tak heran jika bidan memiliki tanggung jawab besar juga untuk keluarganya kelak.

    5. Dia sangat mudah dalam bersosialisasi karena sering bertemu dengan pasien

Karena setiap harinya bertemu dengan pasien baru dan bertemu dengan banyak orang membuat efek positif untuk dirinya sendiri. Karena dia menjadi orang yang mudah bersosialisasi dan sangat ramah. Dengan kata lain dimanapun dia pergi, maka dia akan sangat mudah untuk beradaptasi. Bahkan saat bertemu dengan orang tua dan juga keluargamu.

   6. Sangat tangguh karena terbiasa dengan jam kerja yang tidak menentu

Karena memiliki jam kerja yang tak menentu, bisa pagi hingga malam ataupun 24 full dan harus tetap siap siaga, hal ini membuatnya menjadi pribadi yang tangguh dan tak kenal lelah jadi kamu nggak perlu khawatir karena dia bukan wanita lemah. Karena semua bisa diatasinya

  7. Memiliki penampilan rapi dan selalu bersih

Untuk penampilan, adalah bagian utama. Karena untuk bidan penampilan yang bersih dan rapi harus mereka lakukan. Dan ini juga akan sangat berpengaruh positif dengan kehidupan mereka sehari – hari yang selalu terlihat enak dipandang.