Sarah Louise Bryan adalah sosok wanita yang berasal dari kota Sutton Coldfield, Inggris. Wanita yang satu ini hampir hidup menggelandang karena kesulitan ekonomi untuk menghidupi keluarga kecilnya dengan 2 orang anak. Bahkan dalam beberapa tahun di masa sulit yang sempat djalaninya, ia pernah menggantungkan kehidupan dengan menggantungkan belas kasihan dari para sahabat yang dimilikinya, hingga pada akhirnya ia merancang sebuah gaun yang terbuat dari permen Skittles dengan jumlah 3.000 permen. Dari sanalah kehidupannya mulai berubah hingga 180 derajat, ia pun menjadi sosok jutawan baru dalam bidang fashion.

Sebagai sosok ibu dengan dua orang anak yang menjadi tanggungannya, Sarah memang telah mengandung anak dalam usia yang cukup muda, yaitu 14 tahun dan kini anaknya sudah menginjak usia 13 tahun. Sementara itu, dalam waktu satu tahun ke belakang, Sarah memang tidak memiliki cukup banyak uang karena berada dalam tingkat ekonomi yang sulit.

Namun, sebagai sosok ahli di bidang kecantikkan, ia yang kemudian mendapatkan ide untuk membuat gaun dari bahan permen  Skittles. Begitu ide tersebut muncul, ia pun mulai mencari tahu apakah idenya itu tadi pernah diwujudkan oleh orang lain atau tidak. Setelah mencarinya melalui internet dan ternyata tidak ditemukan, maka ia pun mulai berpikir jika hal tersebut diwujudkan maka akan menjadi gaun yang indah dan luar biasa seperti halnya gaun yang sering digunakan oleh Lady Gaga.

Gaun yang terbuat dari bahan permen itu pun mulai diwujudkannya dalam waktu 1 bulan pembuatan. Gaun tersebut menghabiskan sekitar 145 kantong permen dengan bantuan dari tabung lem untuk menyatukan antara permen yang satu dengan lainnya. Karena terinspirasi oleh sosok Lady Gaga, maka gaun yang dibuat pun memiliki potongan V sangat rendah. Sementara untuk bagian dada serta roknya dibuat menjadi bagian yang kaku seperti halnya patung

Dari hasil kreasinya tersebut lah yang kemudian ia posting pada media sosial membuat Sarah menjadi sosok yang mulai banyak dikenal orang. Bahkan tidak tanggung-tanggng, beberapa bentuk perusahaan besar yang bekerja dibidang fashion pun pulai meliriknya dan mengajak Sarah untuk bekerja sama. Seperti halnya perusahaan Ripleys yang seringkali memasok gaun indah untuk digunakan para selebritis dunia ternama.

Dari sanalah perjalanan hidup wanita berusia 27 tahun ini mulai berubah. Jika semula ia adalah sosok tunawisma, maka kini ia pun menjadi sosok perancang busana yang terkenal di dunia fashion dan bahkan bisa menghasilkan uang sekitar 1 juta poundsterling atau setara dengan nilai Rp 18,8 Miliar dengan mudahnya. Tidak hanya itu saja, karena sangat terkesan dengan hasil karya yang dimilikinya pihak Ripleys pun meminta Sarah untuk membuat koleksi fashionnya tersendiri. Baik itu fashion dalam bentuk gaun, tas, atau bahkan sepatu dengan clothing line yang dapat ia miliki secara pribadi menggunakan nama Sarah Louise Bryan.

sumber: dailymail