Bagaikan sebuah kisah klasik percintaan di televisi, baru-baru ini di salah satu Negara bagian Amerika Serikat, tepatnya di Massachusetts, ditemukan sepucuk surat cinta yang sudah berumur 73 tahun. Surat cinta yang tertanggal tahun 1944 tersebut ditemukan terkubur di dalam dinding oleh keluarga Francesca Passiglia saat mereka melakukan renovasi rumah.

Surat cinta yang diketahui ditulis oleh seorang pria bernama Walter tersebut rupanya ditujukan oleh perempuan idamannya bernama Betty Miller. Di sana juga tertera alamat rumah tempat tinggal sang gadis pujaan.

Berita surat cinta yang tak sengaja ditemukan ini pun diposting di salah satu media sosial, yaitu Facebook. Sontak ceritanya langsung viral dan mengundang perhatian banyak netizen. Bahkan banyak dari mereka yang bersedia membantu mencari Betty Miller itu agar surat tersebut dapat sampai ke tangannya.

Sayangnya saat berita diupdate, perempuan bernama Betty Miller itu sudah lama meninggal karena kanker dan dia juga pada akhirnya tidak pernah menikah dengan pria bernama Walter. Surat itu pun diserahkan ke adiknya yang masih hidup sampai sekarang, Irene Fournier.

Keluarga Passiglia yang akhirnya bisa menemui sang adik memberitahu bahwa Betty ketika masih remaja pernah berkencan dengan 2 orang pria yang mempunyai nama sama yaitu Walter. Jadi adiknya juga tidak tahu, Walter mana yang sesungguhnya menuliskan surat cinta tersebut untuk kakaknya.

Tapi yang pasti meski Betty tidak menikahi pria manapun yang bernama Walter, adiknya berkata bahwa kakak perempuannya tetap hidup bahagia sampai dia meninggal. Wah, sungguh-sungguh kisah yang mengharukan ya seperti dalam film percintaan.

Sumber: Upi.com