Baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-28 di bulan Desember ini, penyanyi Taylor Swift meluncurkan sebuah aplikasi media sosial baru yang diberi nama ‘The Swift Life’. Aplikasi ini merupakan platform media sosial yang bisa digunakan oleh para penggemar Taylor untuk lebih dekat dengan idolanya sekaligus berinteraksi dengan para fans lainnya.

Aplikasi ini menawarkan berbagai macam fitur-fitur menarik dimana fans dapat mengupdate segala hal yang berbau ‘Taylor Swift’, seperti gambar/ foto, berita terbaru, video, dan pesan dari sang idola. Bahkan para fans juga dapat sesekali berkomunikasi langsung dengan Taylor Swift!

Aplikasi ini juga bisa dipakai untuk berkirim pesan dan saling mem-follow sesama pengguna. Uniknya, aplikasi The Swift Life menyediakan emoji yang diberi nama ‘Taymojis’ dan pengguna dapat mengoleksi emoji ini dengan cara membagikan dan menge-like postingan yang ada. Semakin aktif pengguna memakai media sosial ini, maka mereka akan mendapatkan akses ke lagu-lagu Taylor serta emoji baru.

Glu Mobile Inc. adalah perusahaan yang mengembangkan aplikasi khusus Taylor Swift ini. Perusahaan ini juga dulunya membuat aplikasi game Kim Kardashian: Hollywood serta Restaurant Dash: Gordon Ramsay.

Glu Mobile menyediakan aplikasi ini secara gratis yang dapat diunduh melalui Apple Store dan Google Store. Namun, jika pengguna ingin mendapatkan item-item ekstra tertentu atau memperoleh Taymoji tanpa harus membagikan dan menge-like post, maka pengguna dapat membelinya dengan dikenakan biaya.

Sumber: TechCrunch.com