Pada bulan Oktober tahun lalu Xiaomi sudah meluncurkan smartphone bezel-less pertama mereka bernama Mi Mix. Dan sekarang perusahaan smartphone asal cina ini berencana untuk meluncurkan generasi baru dari smartphone bezel-less tersebut pada sebuah event di Beijing yang berlangsung sehari sebelum peluncuran iPhone 8.

Ini benar-benar waktu yang tepat bagi Xiaomi untuk dapat mengalahkan iPhone 8 karena memang ada ekspektasi yang cukup besar pada smartphone yang akan mereka luncurkan tersebut.

Memang saat ini semua mata sedang tertuju pada Apple karena mereka berharap Apple dapat meluncurkan smartphone yang berbeda. Terlebih dengan adanya banyak bocoran yang beredar di pasaran yang menunjukkan bahwa Apple benar-benar sudah melakukan perubahan yang radikal pada iPhone 8.

Namun dengan meluncurkan smartphone mereka sehari sebelum Apple meluncurkan produknya, setidaknya Xiaomi dapat mengambil tempat teratas selama 24 jam serta menempatkan smartphone mereka untuk dibandingkan dengan iPhone 8 yang diluncurkan sehari setelahnya.

Memang saat ini Xiaomi sedang menutup rapat-rapat semua informasi yang berhubungan dengan smartphone terbaru yang akan mereka luncurkan tersebut. Hal ini justru membuat semua orang menjadi semakin penasaran apakah benar smartphone tersebut dapat bersaing dengan iPhone 8 buatan Apple. Terlebih karena rumor yang mengatakan bahwa smartphone Xiaomi juga akan memiliki bezel yang jauh lebih sedikit dari generasi yang diluncurkan sebelumnya. Kita tunggu kabar selanjutnya pada 11 September mendatang.

Sumber: Techcrunch