Casey Wassremen kepala agency bakat di LA diberi tugas oleh walikota LA untuk memimpin penawaran Olimpiade Lost Angeles 2028. Menurutnya teknologi akan benar-benar merubah pelaksanaan Olimpiade 2028 untuk generasi mendatang.

Ia memprediksi bahwa banyak teknologi yang saat ini masih berada dalam tahap rencana sudah benar-benar terwujud secara nyata di tahun 2028. Dari augmented reality sampai ke artificial intelligence, dari mobil tanpa supir, sampai kota smart yang sudah benar-benar berfungsi dengan baik. Selain itu, teknologi digital akan memusatkan dukungannya untuk penyelenggaraan acara Olimpiade 2028 mendatang.

Dengan augmented reality, maka akan dapat diciptakan pengalaman menyaksikan Olimpiade 2028 secara realistis untuk semua orang di berbagai belahan dunia. Tentunya hal ini akan menawarkan pengalaman yang berbeda bagi penonton sehingga tayangan tersebut menjadi jauh lebih baik untuk mereka yang menyaksikan secara langsung di dalam ataupun di luar stadium.

Silicon Valley yang menjadi pusat teknologi diharapkan mampu membantu persiapan untuk games yang akan diadakan tersebut. Dengan mengesampingkan persaingan yang biasa terjadi pada California selatan dan utara, Olimpiade Lost Angeles 2028 akan menjadi cerita tersendiri dalam penyatuan orang-orang di California. Sehingga baik sisi entertainment dari Hollywood maupun kecanggihan teknologi dari Silicon Valley dapat digunakan pada Olimpiade Lost Angeles 2018 nanti. Inilah penyatuan yang diharapkan dapat dibawa oleh event yang hanya diselenggarakan setiap 4 tahun sekali tersebut.

Sumber: Techcrunch

See also  Pernah Mati Gaya Waktu Menunggu Pesawat di Airport ?. Mungkin Ke Depannya, Robot Ini Yang Bakal Nemenin Kamu