Demam permainan Pokemon GO sepertinya masih dirasakan di banyak negara. Meski mengundang pro dan kontra terkait cara dan aktivitas para pemain dalam beburu monster Pokemon di permainan tersebut. Sebuah helicopter pemantau lingkungan milik Kepolisian Kota Ontario, Kanada menangkap perilaku mencurigakan dari seorang pengemudi mobil. Pengemudi mobil tersebut sempat berhenti di tengah jalan dan melakukan manuver mencurigakan di jalan.

Meski jalanan pada pukul 03:23 pagi masih sangat sepi dan nyaris tidak ada pengguna jalaan lain yang melintas; namun tindakan tersebut dinilai oleh pihak kepolisian sebagai tindakan yang berbahaya untuk dilakukan di jalan raya. Petugas pengawas di helikopter sepertinya mencurigai pengemudi mobil tersebut dalam kondisi mabuk, kurang sehat ataupun tengah merencanakan tindakan kriminal sehingga terus mengikuti dan merekam tindakan dan gerakan mobil terssbut.

Petugas di helikopter pengamat teresut kemudian menghubungi unit patroli di darat yang segera meluncur ke lokasi dimana mobil tersebut dipantau. Setelah dihentikan dan dimintai keterangan oleh petugas patroli jalan raya; ternyata pria pengemudi mobil tersebut tengah bermain game Pokemon Go sehingga mengemudikan mobil dengan cara yang mencurigakan.

Petugas yang melakukan interogasi cukup terkejut dengan pengekuan sang pengemudi yang mengatakan ia berada di jalan pada jam tersebut karena ingin menangkap semua monster Pokemon yang ada di seluruh kota. Pengemudi tersebut kemudian tidak menerima tilang; namun mendapat peringatan keras bahwa bermain Pokemon Go ketika mengemudi dapat membahayakan sang pengemudi dan pengguna jalan lain karena terpecahnya perhatian.

Mau tahu aksi si pengemudi ini ? simak video di bawah ini :

See also  5.000 Galon Sirup Maple Hilang Dicuri Di Kanada