Sebuah video akhir-akhir ini menjadi viral, beberapa orang bahkan sibuk membicarakan kejadian yang tidak biasa tersebut. Pada awalnya tidak ada yang aneh dari seorang kakek yang terlihat tengah duduk tegak di kursi dalam mobil taksi dengan tangan rentanya yang mencengkeram kemudi, keanehan baru terasa ketika mobil taksi ini tidak bergerak kemanapun walaupun sudah ada penumpang didalamnya. Belakangan diketahui bahwa kakek bernama Victor Perez Cardona tersebut sudah meninggal dunia, hal inilah yang akhirnya menjadikan video yang diunggah di You Tube tersebut banyak ditonton views yang merasa penasaran.

Pria asal Puerto Rico tersebut memang sudah meninggal dan dua orang yang terlihat dalam video berdiri disampingnya itu merupakan teman dekatnya yang datang untuk memberikan penghormatan terakhir. Victor Perez Cardona sendiri merupakan sopir taksi veteran dari Toyota Corolla yang sudah mengabdikan hidupnya selama lebih dari 15 tahun untuk pekerjaannya tersebut. Pria yang meninggal di usia 73 tahun ini diperlakukan dan didandani layaknya masih hidup, seolah sedang mengendarai sebuah mobil.

Cardona yang menderita penyakit kanker, menuliskan sebuah wasiat yang menceritakan tentang keinginannya untuk terlebih dahulu didudukkan di dalam taksi untuk yang terakhir kalinya sebelum dimakamkan dan hal tersebut benar-benar diwujudkan oleh sang putri Generosa Perez dengan turut mengundang beberapa orang untuk menjadi penumpang terakhir ayahnya. Para pelayat yang datang sebagian besar adalah mereka yang pernah diantar Cardona dengan mobil taksi miliknya tersebut, mereka juga diperbolehkan untuk berfoto bersama jasad Cardona.

See also  3 Skenario Liar Manusia Masa Kini