Masyarakat kembali digemparkan dengan munculnya benda yang diduga merupakan penampakan UFO. Kali ini, warga desa Novogradovka, Odessa Oblast, Ukraina barat daya, yang mendapat “jatah” melihat kejadian tersebut. Secara tak sengaja, tiba-tiba mereka dikejutkan dengan adanya tujuh cahaya yang muncul di langit. Ketujuh cahaya tersebut membentuk formasi yang teratur dan rapi. Mereka khawatir jika kemunculan cahaya tersebut merupakan penampakan dari UFO dan merupakan awal terjadinya invasi alien kepada umat manusia.

Meskipun ada laporan yang menyatakan bahwa cahaya yang muncul selama 12–15 menit tersebut berasal dari aktivitas Angkatan Laut Ukrainan yang sedang berlatih, namun warga tetap cemas. Kejadian yang tidak lazim ini bisa jadi merupakan pertanda akan terjadinya sesuatu. Meskipun bentuk nyata dari benda yang mengeluarkan cahaya tersebut tidak tampak secara jelas, namun warga menggambarkan seakan-akan benda tersebut terjatuh dari langit karena tertabrak sesuatu.

Kejadian ini tidak hanya terjadi di Ukraina. Sebelumnya, salah seorang warga Inggris juga dibuat terperangah dengan adanya tiga cahaya oranye yang terbang di langit Frome, Somerset, Inggris, selama beberapa menit. Karena terpesona dengan cahaya yang terbang ke sana kemari membentuk arah yang berubah-ubah dan meninggalkan jejak cahaya putih, kemudian ia merekam kejadian tersebut. Daerah ini memang sering tampak benda-benda asing seperti ini. Pertanyaannya, benarkah benda-benda tersebut adalah UFO?

 

Sumber : liputan6.com

See also  Perusahaan di Swedia Menanam Microchip Untuk Pegawainya